Book Advisor (7): MLM kah?

BOOK ADVISOR (7): MLM?
Bentuknya jualan seperti MLM ngga sih?

Wuiihh BA ini direct sales kok. Memang ada istilah rekrut teman. 

Tapi hanya sebagai awal. 

Tidak ada istilah makin tinggi levelnya terus ambil keuntungan dari downline di bawah-bawahnya. 

Komisi pun tergantung pada kemampuan masing-masing dalam menjual kok 😍
Oiya, jaman saya gabung awal dulu, harus beli produk dulu lho untuk join. ๐Ÿ˜€
Ihh tau ga kalo sekarang bisa join duluan sebelum punya bukunya. Kalo mau liat produk2nya, sekarang sih bertebaran di FB dan youtube lah mudah banget dapat referensinya. 
Ayo lah jangan ragu2…

Bayangin. 

25rb buat jajan seminggu ditabung, bisa untuk join jadi BA nih…:)
Komisinya bisa dipakai untuk beli buku berikutnya… jadiii Jualan Buku, bisa untuk Beli Buku 😆
Hayuk lah… udah banyak yang tanya2 tapi malu2 mau ikutan… 😆
#YukJadiBA

#tujuh
#PelangiMizan

Advertisements

2 thoughts on “Book Advisor (7): MLM kah?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s