DRESSUP (1)

​DRESSUP (istilah keren), JAMAN SAYA: Orang2an


Saya sih memang ga punya anak perempuan, tapi tetep naksir 😍 liat orang2an princess2 cantik berkerudung ini…

Ingeeettt banget jaman dulu punya mainan gini pasti dengan gambar tokoh yang kurang pantas untuk anak2. 😯
Beli bersamaan dengan buku Princess Muslimah karya Watiek Ideo, wuih keseruan masa kecil muncul tp berasa ga bs ngajak main bocah saya yg laki2 semua.
Etapi si ade lagi seneng bener gunting2, jadilah itu lembaran dressup dibantu saya tergunting untuk mainan 😜

Katanya, ini cewek cantik bajunya sopan. Nanti anak laki2 yang buatkan istananya dari lego bu.. hihi… semoga istrimu kelak istri shalihah ya nak. 😄
Nahhh yg punya putri, udah punya mainan orang2an kekinian macem ini belum hayooo?


#dressup

#princessmuslimah

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s